Contact
Prgram Studi Pariwisata, Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada, Jl. Sosio Humaniora, Gedung Soegondo Lt. 6, Bulaksumur Yogyakarta 55281, Indonesia
✉️ pariwisata.fib@ugm.ac.id
📞 +62 (274) 513096
📠 +62 (274) 550451
Complaints
TUJUAN
Kebijakan ini bertujuan untuk menyediakan prosedur yang jelas dan efektif bagi mahasiswa, staf, dan pemangku kepentingan lainnya untuk menyampaikan keluhan mereka terkait Program Studi Pariwisata di Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Gadjah Mada.
DEFINISI
PROSEDUR PENGADUAN
INFORMASI PUSAT KRISIS
Sejalan dengan komitmen Universitas Gadjah Mada untuk terus meningkatkan kualitas layanan, Program Studi Pariwisata memastikan sinergi dan koordinasi dengan universitas dalam menangani masalah mendesak atau isu di luar kapasitasnya. Untuk keadaan darurat di kampus atau yang melibatkan anggota komunitas UGM, silakan hubungi Pusat Krisis UGM melalui nomor yang disediakan. Umpan balik dan keluhan terkait layanan juga diterima melalui saluran kontak yang tersedia sebagai bagian dari komitmen bersama kami untuk layanan yang responsif dan inklusif.
Detail lebih lanjut tentang Pusat Krisis dapat diakses di https://ugm.ac.id/id/3693-pusat-krisis
DOKUMENTASI & KERAHASIAAN
Semua keluhan dan tindakan yang diambil akan didokumentasikan dan disimpan untuk tujuan evaluasi dan peningkatan layanan. Identitas pengadu dan rincian keluhan akan dirahasiakan untuk melindungi privasi mereka.
EVALUASI
Kebijakan pengaduan ini dapat dievaluasi dan diperbarui untuk memastikan efektivitas dan relevansinya sesuai situasi dan kondisi terkini.